5 Waifu Terhentai 2022

Comments · 231 Views

Bagi kamu para pencari "waifu", admin kasih list nih waifu waifu terbaik menurut admin tercantik

5. Jabami Yumeko (Kakeiguru) 

Pada posisi kelima ada Jabami Yumeko, dia adalah seorang wanita cantik namun penggila judi. Walaupun dia terlihat cantik dan lugu, tetapi pada saat dia bermain judi dia berubah menjadi wanita yang cukup menakutkan. Dengan kecantikan nya ini maka admin memasukkan dia kedalam list ini.

4. Mio Akiyama (K-ON!) 

Di posisi keempat ada Mio Akiyama, gadis SMA dan juga anggota dari klub musik ringan. Selain cantik mio juga handal bermain alat musik, khususnya bass. Tetapi selain cantik, Mio juga seorang yang penakut. Dia takut dalam hal apapun hingga kadang membuat dia menangis. Selain itu Mio juga ada sisi imut nya loh, makanya admin masukan Mio ke posisi keempat.

3. Rem (Re:zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu) 

Posisi ketiga ada Rem, seorang maid yang dapat diandalkan, dia dapat mengerjakan tugas apapun yang di perintahkan kepadanya. Namun dibalik sifat dan kecantikan nya ini, Rem sebenarnya adalah keturunan dari seorang setan/iblis bersama dengan kakaknya Ram. Saat dia berubah, dia terlihat sangat menyeramkan dan menakutkan. Tetapi dia ada sisi lemah lembut dan imutnya juga nih. Jadi tenang aja.

Baca Juga:

15 Waifu Idaman Para Wibu

10 Husbu Terganteng Terkuat

2. Kato Megumi (Saenai Heroine No Sodatekatu) 

Posisi kedua ada Kato Megumi, gadis SMA yang cantik namun tidak terkenal ataupun populer di sekolahnya, bisa dibilang hanya biasa saja. Namun dengan kecantikannya ini membuat dia menjadi main heroine di salah satu game yang di produksi oleh si karakter utama, Aki Tomoya. 

bisa di bilang pengetahuan nya tentang otaku sangat rendah, akan tetapi Kato terus belajar agar dapat membantu Aki menyelesaikan gamenya tersebut. Selain itu juga Kato ada sisi imut dan gemes banget deh pokoknya.

1. Ichinose Chizuru (Kanojo, Okarishimasu) 

Di posisi terakhir ada Ichinose Chizuru/Mizuhara Chizuru. Dia adalah salah satu waifu yang paling admin suka, kenapa?. Karena Chizuru adalah wanita yang bisa dibilang sangat cantik, baik, manis, anggun, dan juga sangat profesional dalam pekerjaan nya yaitu sebagai pacar sewaan. Chizuru adalah seorang mahasiswi yang bekerja sebagai pacar sewaan. Pekerjaannya inilah yang membuat dia dapat bertemu dengan si karakter utama Kinoshita Kazuya yang habis patah hati karena di putusin oleh pacarnya. Pokoknya Chizuru paling best deh pokoknya.

Read more
Comments